Mei 09, 2009

Keuntungan menjadi Konsultan ORIFLAME

Setelah Anda menjadi Konsultan ORIFLAME, sekarang pastinya pengen tau dunk klo kita jalanin bisnis apa aja yg kita dapat...harus dihitung Cost n BENEFIT yg didapat, ya ga??? Jangan sampai udah jadi konsultan n ajak semua temen2 kamu, tapi tau2 perusahaannya collaps!! kan BT banget tu...udah cape buang waktu & tenaga, tapi useless...

Niy dia apa aja yg bisa kamu dapet di ORIFLAME klo jadi konsultan; 


I. Keuntungan langsung dr jual produknya 30% (sebelum pajak)
Kalau kamu jadi konsultan Oriflame, kamu akan dapat diskon 30% selama 1 thn utk semuaaa produk...semuanya lho..!! asik banget kan..n then kalau temen2 kamu ada yg beli sama kamu maka otomatis kamu akan dapat untuk langsung CASH sekitar 30%, Selain itu ada hadiah produk2 Oriflame gratis dr mulai RP 70.000, Rp 100.000 dan Rp 150.000 dlm 3 bulan berturut2(jika memenuhi ketentuan poin tertentu)

II.Bonus & Cash Reward
Jika kamu ajak temen kamu untuk gabung juga di Oriflame maka makin banyak tu dapet BONUS dari Oriflame, karena kamu & group kamu mengumpulkan poin yg banyak dalam satu bulannya.

a. Bonus uang,
mulai dr 25ribu-7 juta (dlm tahap I. smp level DIRECTOR)
Untuk tingkat Director ke atas dari 7-70juta
Untuk tingkat President executive (udah asik banget niy klo di tingkat ini) smp ratusan juta di transfer tiap bulannya Oriflame.. mantab kan????

b.Cash Reward
Jika kamu naik kelas ke tingkat tertentu kamu akan dapet cash reward mulai dr 7juta smp pluhan juta tanpa dipotong pajak..bersihh!!!

c.Travelling ke Luar Negeri GRATIS
Oriflame akan bayarkan semua jalan2 kamu ke luar negeri, max. 4 tiket smp setahun 2 kali dan kamu tinggal bawa kopor aja.. ga usah bayar tiket, ga bayar fiskal, ga bayar hotel... pokona gretongg!!!!!!!!!

d.Bisnis yg diwariskan...
Mau gak punya bisnis yg udh ketauan untungnya n bisa diwariskan ke anak kamu, tinggal dilanjutkan aja..dan engga kudu mulai dari awal.

e.Hadiah NEW HONDA CRV,
khusus banget untuk Indonesia, jika kamu berhasil memiliki 6 orang di tingkat DIRECTOR maka otomatis NEW HONDA CRV jadi milik kamu!!! tinggal pilih warna aje...
2 orang  (BossFamily) telah mendapatkan Honda New CRV Gratis dr oriflame (Meuthia Rizki - Kualifikasi Executive Diamond di tahun 2011& Ona Kaplale - Kualifikasi Senior Diamond di tahun 2011)

f Kebebasan Waktu...
Yang paling saya suka dari bisnis ini adalah saya bisa punya waktu untuk keluarga lebih banyak tapi dapet transferan juga tiap bulannya, asik kannn???? bisa ngerjain kapan dan dimana ajah, bahkan sambil nge mall dan kumpul bareng temen2, bisnis ini tetep bisa jalan

Yuukkk gabung di BISNIS HEBAT ini,dan jadikan Oriflame sebagai tempat mewujudkan impian kamu...

Tidak ada komentar: