Oktober 02, 2009

RASA MALAS MU TAK AKAN MENGKERDILKAN MU, JIKA ENGKAU TAK BERLAKU MALAS.

Kita berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan.

Tetapi ada yang berangkat hanya agar tidak terlambat,
agar tidak dimarahi, atau agar kelihatan ada.

Apakah alasan Anda?

Sadarilah bahwa Anda hanya sepenting alasan Anda.

Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat upaya Anda.

Maka berhentilah sejenak,
dan pikirkanlah alasan bagi kerja keras Anda,
alasan bagi semua beban yang Anda pikul,
dan alasan bagi pencapaian dari semua impian Anda.

Ketahuilah bahwa seseorang belum sepenuhnya hidup,
sampai dia mengetahui untuk apakah kehidupannya. Kita berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan.


"Orang malas adalah orang yang tidak bangga dengan dirinya sendiri, 
yang tidak melihat dirinya penting bagi keluarga dan orang lain,
dan tidak perduli dengan perasaan orang yang mengharapkan kebaikan dari yang bisa dilakukannya".



Tertegun membaca motivasi luar biasa yang ditulis oleh Mario teguh di facebook, tidak hanya itu... seolah2 olah muka gw ini kaya tertampar supaya bangun... hayyyooohhh... JANGAN MALAS!!! kali ini gw punya tanggung jawab yang lebih besar... yaitu tanggung jkawab pada diri gw sendiri, mau kemana arah hidup gw kalu mimpinya cuma itu2 aja... wake up wake up.... mimpi gw bakalan terwujud bersama Oriflame Insya Allah, karena gw yakin dengan support team BOSS FAM yang luar biasa.... Insya Allah pintu keberhasilan mulai terbuka buat gw dengan terus berusaha dan berdoa serta tawakal pada Allah yg Maha Kuasa... amiiinnn....

So, buat kamu yang masih males..."bangun bangun banguuuuunn".... atau yang punya impian dan pengen mewujudkannyaa... maree sini gabung bersama kami di sini atau disini juga boleh... 

"bersama oriflame BOSS FAM : kebersamaan membawa kemudahan"


Original post by Mira @yank

Tidak ada komentar: