September 04, 2010

Bisnis Oriflame bersama Bossfamily, it's soooo fun :)

Hello leaders,
apakabar? tetap luarbiasa yaaa...

sampai saat ini masih banyak sekali yang ragu atau suka nanya2, "bisa ga yaa saya yg kerja kantoran jalani bisnis oriflame?" --> "Aduh, saya sih ibu rumah tangga yang tiap hari nguplek ngurusin keluarga, kayanya susah deh kalau harus nawar2in ke orang" --> "Haah, bisnis oriflame kan buat cewek, ga mungkin laah cowok jalani bisnis ini" --> "iiihh, ngapain oriflame an, gengsi tauu, engga gue banget". naah, itulah seputaran keraguan yg sering kita temui setiap kali kita prospek, tapi kami akan pastikan, bahwa jawabannya "BISA banget". karena kita semua diberi waktu yang sama 24 jam dalam sehari, makan nasi putih dengan lauk pauk yang hampir serupa tiap harinya. Lalu, kenapa Anda masih terus berpikir bahwa Anda tidak bisa?

Keraguan dari setiap orang yang kita temui bukan karena si orang itu betul2 tidak bisa menjalankan bisnis ini. tapi mereka cenderung karena belum mengenal bisnis ini secara detail, mereka belum sepenuhnya melihat bahwa bisnis ini adalah peluang yang bagus untuk investasi di masa depan. itulah kenapa, kita tidak perlu menyerah dengan segala penolakan yang diberikan pada kita.

Kami,
Bossfamily
yang full support secara online dan offline, sudah membuktikan bahwa bisnis oriflame di bawah asuhan bossfamily bisa menepis hampir semua orang yang berangapan seperti itu. buktinya apa? "sudah banyak nya yang terbantu melalui bisnis ini, mereka yang telah mendapatkan super 2nd income tiap bulannya, mulai dari jumlah yang bervariasi". selain itu, kami Bossfamily sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dan telah terbukti dengan mencetak leader2 tercepat.

Anda mau tampil cantik/ bergaya? kami bisa mensupport Anda dengan produk2 oriflame yg begitu luarbiasa
Anda mau menghasilkan uang? kami bisa mensupport Anda dengan sistem bisnis yang ditawarkan oleh oriflame.
Anda mau bersenang2?
Oriflame
bisa mewujudkan impian Anda, di bawah asuhan Bossfamily

"look great, make money, and fullfill your dream" adalah hal yang sangat mungkin bagi Anda, tergantung sampai dimana keseriusan dan komitmen Anda dalam menajalankan bisnis ini.

dan inilah salah satu bukti pencapaian para member Bossfamily yang telah mendapatkan income 4-70 jt per bulan
Ibu Rumahtangga yang tergabung dalam Bossfamily

Wanita karir yang masih bekerja sambil jalani bisnis oriflame bersama bossfamily
Cowok juga bisa jalani bisnis ini, dengan support Bossfamily
Mahasiswa/i yang ga gengsi jalani bisnis ini, karena Bossfamily mensupport online dan offline

Ok Leaders...
tetap fokus dan semangat yaaa...
kalau kami bisa, Anda pun PASTI BISA, asalkan Anda MAU, mau dibimbing dan diarahkan oleh uplinen nya, mau rajin dateng ke acara2 yang diadakan oleh BOSS FAMILY, seperti : kelas persentasi, BOP (yang selalu luarbiasa tiap bulannya), dan menjalankan serta memanfaatkan tols yang telah disediakan oleh Bossfamily. siapapun dan dimanapun Anda, bisnis ini akan sangat menyenangkan bila menjalankannya dengan senang pula, apalagi di bawah asuhan Bossfamily, it's sooooo fun.. karena bersama BOSS Family
"Kebersamaan membawa kemudahan"

Go Diamond

Tidak ada komentar: