November 08, 2010

Belajar dari Orang lain

Postingan saya kali ini betul2 fresh, terinspirasi dari seorang sahabat blogger yang baru saja menulis sesuatu di wall fb saya. hmmmm, saya ga mau bilang itu sebuah pujian, tapi saya menganggapnya itu adalah colekan buat saya, agar saya bisa terus lagi meningkatkan kualitas diri saya atau setidaknya tetap membuat saya untuk terus belajar sesuatu, baik menggali dalam diri saya sendiri maupun dari orang lain. ok, saya coba share apa yg ditulis oleh sahabat blogger, Ilham

"klo ngeliat semua situs2 blogspot n foto yg di pajang, mbak mira ini termasuk org yang hebat dalam berbisinis yaa... padahal seorang ibu yang bekerja dirumah yaa... salut buat ibu rumah tangga :)"

aahh, emang ilham ini agak berlebihan yaaa, qiiqiqiqiq. "lho bukannya seneng donk dapet pujian?" yaaa... bisa dibilang agak ge er yaaa, secara saya sendiri pun belom kenal dia terlalu lama, tapi dia bisa dengan cepat menilai saya. Eniwey, makasih yaa Ilham sang pengagum Sarah Azhari, xixixiixix.

Ok, berkaca dari situ, tentu pikiran saya jadi muter donk, otomatis nih otak berasa baru dapet oli baru, dan langsung mesin nya berputar secara lancar. Sebetulnya, kalau berbicara soal Ibu rumah tangga, pada dasarnya setiap wanita itu memiliki kemampuan lebih dibanding seorang laki2. seperti kiriman mini artikel dari sahabat sekaligu partner bisnisku Irien lewat bbm

Wanita memiliki kekuatan yg lebih besar dari seorang pria utk dpt mengampuni lebih banyak,mengasihi lebih banyak,berkorban lebih banyak jg menjadi penolong yg kuat bagi RUMAH TANGGAnya. !!                         
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakian yg dikenakan,sosok yg ia tampilkan,atau bagaimana ia menyisir dan menata tambutnya atau bagaimana merawat mukanya.         
Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, krn itulah pintu hatinya, tempat dimana CINTA itu ada.   
Wanita cantik melukiskan kekuatan lewat masalah. Tersenyum saat tertekan,tertawa disaat hati sedang menangis. Memberkati di saat terhina. Mempesona krn memaafkan.Wanita cantik mengasihi tanpa pamrih dan mencintai dgn ketulusan hati, serta bertambah kuat dlm iman dan pengharapan.                                                 
Tuhan memberikan setiap wanita hati yg siap mengampuni sesamanya bahkan di saat kondis terburuk sekalipun. *Berhati-hatilah jika Pria membuat seorang wanita berhati baik!! menangis,krn Tuhan menghitung setiap tetesan air matanya.   
                                                   &  Mario Teguh said. :                                                   
Hai... Pria... bukan klian yg memilih wanita... tp wanita yg memilih klian.Jd pantaskanlah diri klian utk dipilih oleh wanita yg terbaik & bernilai,berpakaianlah yg menawan dan berwibawa.... mapanlah dlm karier... bijaksanalah dlm bertindak,sehingga engkau menjadi pria yg dimuliakan oleh wanita.Krna wanita MEMILIH bukan utk dirinya... tapi untuk memilih seorang pemimpin dalam sebuah kluarga jg seorang yg layak mendapat penghormatan,dukungan & dorongan... Krn dibalik kesuksesan seorang PRIA selalu krn ada dorongan dan pengorbanan WANITA HEBAT......

Nah, itulah kita, wanita! Bedanya, saya ini orang nya suka mencoba, dan ga mau nyerah gitu aja terhadap sesuatu, apalagi yg berbau dengan hobi saya. misalnya saya seneng menulis, seneng blogging, browsing, nah saya gali donk apa kira2 hal yang bisa menunjang hobi saya itu menjadi sesuatu hal yg mengasyikan bahkan menghasilkan. Dan inilah yg saya kerjakan saat ini, mengerjakan bisnis oriflame yg 70% saya kerjakan dari rumah lewat online, caranya gimana? Join dulu deh, ntar saya kasih tau....xixixixix *promo teuteeuub yaaah

selain itu, saya juga selalu mengambil apa yg baik dari orang lain, apalagi soal ilmu2 para senior yg terbukti efektif untuk kebaikan saya, ga cuma dalam hal bisnis saya lho, tapi segala hal. seperti halnya saya mengidolakan salah satu internet marketer perempuan, yang menurut pandangan saya, patut dicontoh hal2 positifnya, apalagi semangatnya. atau ada juga beberapa senior dr bisnis saya yg saya idolakan. ga perlu juga kita menjadi seperti mereka, tapi mengambil hal positif dari mereka untuk kebaikan kita, why not?

Dan, pembelajarn saya kali ini, jelas saya ga bisa menilai diri saya sendiri, baik itu apakah saya ini sukses, baik, ramah, sombong atau apalah, karena itu semua milik mereka yang berada di sekeliling kita. yang harus kita lakukan terus menerus adalah tetap belajar, konsisten dalam mengerjakan sesuatu. positif thinking, dan yang perlu digaris bahawi seperti senior saya bilang "do it with passion n love aah", tenang banget deh dengernya.

1 komentar:

Annur Shah mengatakan...

salam kenal

bagus tulisannya inspiratif bgd....