Juni 07, 2009

PenNgen ikUt BOP ^_^

kemaren ,minggu tgl 7 Juni a/ jadwalnya BOP yg diadain sama oriflame... sayangnya...untuk ke2 kalinya, aku ga bisa ikut juga... kenapa???
akh, aku ga mau beralasan... (takut mbak sotya marah)...hikhikz, secara kan kalo kita mau maju ga boleh ada alasan... "kalo ada kerikil2 yg menghambat, kerikilnya diambil trs ditaro dipinggir, trs jalan de..."(itu mbak sotya yg bilang).. jadi menginspirasi langkah2kyu..
sebenernya belum tau bop yuh ky apa, krn aku juga baru 2 bulan bergabung, dan yaaa...sebetulnya dah ketinggalan banyak juga soal materi... tapi itu juga ga bikin gw patah semangat... trs prospekin tmn2, semakin banyak ditolak, ya semakin ngerti soal bizz ini..
mudah2an de..bulan depan gw bisa ikut bop... sekalian naek panggung buat 12%...hahahah... ngarep uy... amiiiinnn, mudah2an... kan boleh ya optimis..
semangaaatttt...

Tidak ada komentar: