November 18, 2009

Sorry gw capek dan ga ada waktu

eh, tau ga sih kamu, sudah berapa lama waktu yang ga kamu manfaatkan dengan bener? pastinya dah ga keitung juga donk... coba liat deh, mulai dari bangun tidur ampe tidur lagi...apakah sudah bener maksimal dengan hasil yang baik... jawabannya pasti ga semua orang begitu.

lalu kenapa sih masih ada aja orang dengan entah itu kesombongannya, atau kegengsiannya menjawab bahwa waktunya itu sangatlah terbatas, padahal dia sendiri merasa kurang dalam segala hal, apalagi soal income... mmmm... aneh... "time is money jeng"

Lantas gimana donk menyikapi waktu ini supaya memberikan keuntungan?

inget ya temans, waktu hidup manusia itu sangatlah singkat. Waktu itu bisa membawa seseorang pada keberuntungan, namun juga bisa membawa seseorang pada kerugian. Mungkin kita ngerasain baru kemarin menikmati masa remaja, sekarang ini ternyata sudah menjadi dewasa atau bahkan sudah memasuki usia paruh baya. Karena itu, jangan pernah menyia-nyiakan waktu dengan menunda-nunda memanfaatkannya untuk melakukan pekerjaan kebaikan. Karena setiap orang tidak akan pernah tahu seberapa banyak waktu yang dimilikinya. Kita tidak akan pernah tahu apakah masih memiliki waktu di hari esok atau tidak. so, rugi banget buat siapa saja yang tidak mempergunakan waktu hidupnya setiap detik, setiap jam, setiap hari untuk menghasilkan kebaikan sesuai dengan visi dan misi hidup mulia. Mereka yang akan menjadi pemenang dalam hidup ini adalah mereka yang dapat mensyukuri nikmat waktu yang diberikan Allah SWT.

Hidup ini ibarat sebuah perniagaan dengan Allah S.W.T. Hanya mereka yang pandai menggunakan waktunya dengan baik dan seimbang dalam meraih kesuksesan dunia dan kesuksesan akhiratnya, yang akan memperoleh keuntungan dalam perniagaan. Tetap realistis dalam kehidupan modern tanpa mengabaikan nilai-nilai spiritualitas kebenaran. Mereka yang semakin banyak menggunakan waktunya untuk menghasilkan kebaikan, dialah yang akan meraih keberuntungan dalam perniagaan dengan Tuhan. Jangan biarkan waktu kita terbuang percuma sehingga mengakibatkan perniagaan kita merugi, karena penyesalan di kemudian hari tiada berguna lagi.

dan kaitannya dengan oriflame ku ini, kenapa sih ya masih ada aja donen2 atau orang2 yg beranggapan ga ada waktu buat bisnis oriflame an, "sorry, kerjaa gw banyak, "sorry gw capek...wah... brarti kmu nyerah ama waktu donk tuh... alias apa yg kamu kerjakan ini seolah ga ada manfattnya di kemudian hari...

sampi sejauh mana sih kamu mengatakan ga ada waktu, jsutru ngerjain oriflame itu bisa kapan dan dimana aja.... ga perlu pergi pagi pulang malem, ga perlu absen *kalu ga absen gaji dipotong, ga perlu tiap hari ngerasain suntuknya kemacetan, panas dan hujan... eh bersyukur donk kamu tuh dikasih mata, kaki, mulut, tangan... semua itu bisa kamu maksimalkan... puter donk otaknya, buka pikirannya... mau sampe kapan begini terus jeng.... hmmmm...ogah bgt deh kl aku sih...

so, mulai lah me manage waktu mu dengan baik, semua ga ada yg ga mungkin.... gw aja bisa, masa elu ga bisa coy...heheeheh *prikitiw....

Aku sih Insya Allah sudah bisa me manage waktu ku dengan baik, tanpa harus meningalkan anak2 d rmh, tapi trnsfr tiap bulan didapet dr bisnisku ini.... jadi, jangan terlalu sombong deh ya dengan bilang kalu km ga punya waktu, banyak...banyak banget waktu yg bisa kita pergunakan... tinggal HTM dan HTP nya alias "How To Manage n How To Play nya". okey???

"pergunakanlah waktumu sebaik2nya sebelum kamu kehilangan waktu untuk memberikan yang sebaik2nya bagi dirimu dan keluarga"

Mira...Pasti Diamond


Tidak ada komentar: