Maret 10, 2010

Aku dan Be Blog dalam Amprokan Blogger 2010

helloowww readers, apakabar hari ini? tetap luarbiasa dan semangat yaaa...eh... kali ini aku mau posting pengalaman baru yang luarbiasa banget deh. bukan soal Oriflame an, tapi sisi blogger ku yang pengen aku share ama semua readers.. yup, seperti judulnya "aku dan Be-blog". apaan sih itu Be blog Mir?"

gini....be blog itu adalah nama komunitas blogger dari bekasi.
sebetulnya aku bukanlah bagian dari be blog ini, tapi bersyukur kenal sama Raden Ajeng yang udah ngajakin bergabung. awalnya sih yaaa....akh, ga mau deh aku ikut2an komunitas, maunya independent blogger gitu, *hahaha...sok banget yaaa, tapi ketika acara amprokan blogger diadain (postingan nya ada di sini), aku diajakin untuk menjadi bagian dr kepanitiaan yg membantu urusan perut orang alias konsumsi. pikir2 yaaa gpp deh, kalu soal konsumsi mah Insya Allah bisa...lagian setelah mengikuti be blog, aku merasa lebih confidence dengan blogger ku, merasa punya jati diri kali yak...

beberapa kali rapat memang aku jarang hadir karena masih malu2 (nge les banget), tapi ketika menjelang rapat trakhir, aku pikir, aku harus donk yaaa hadir sekalian ngamprok dulu ama para sesuhu2nya be blog sebelum acara amprokan blogger dilaksanakan.

kesan pertama gabung di komunitas ini sebenernya biasa2 aja deh (hehehe...maap2 yaa temans) dalam artian belum nemu feel nya aja ama orang2 di be blog, tapi setelah acara berlangsung sabtu minggu kmrn, kesannya jadi luarbiasa banget... secara ternyata tuh yaaa...blio2 para sesuhu be blog itu baek2 n ramah2, dan gokil2 smua...akh, pokoknya ga nyesel dan alhmdlh deh yaa dipertemukan sama blio2...*kalu pengen tau siapa2 aja yang ada di be blog, coba tengok kolom sebelah kanan di bawah banner blogger bekasi, itu lah temen2 baruku yang bener2 luarbiasa dengan segala ciri khas nya...jadi aku sarankan banget buat temen2 yang tinggal di bekasi dan sekitarnya, hayyook kita ramai2 menjadi bagian dari be blog yang aktif....ckckkckcc *sok lagi dah eikeuh... yaa sekedar mengajak kan gpp donk ^_*
di be blog ini, awalnya aku hanya kenal lewat milis, dan begitu tau aku di bag konsumsi dengan jheung Irma, otomatis lah yaa kita jadi sering kontak, pertemuan pertama di akadkan oleh mba ajeng di dunkin donuts nya MM (hahahaha, kaya mau nikah aja ada akad) akhirnya yaa aku dan jheung irma yg beda setaun ini sering share segala macem, dan tanpa disadari kita memiliki banyak kesamaan...beda nya hanya satu, doi putih.... eikeuh sawo matang, hahahaha *gpp deh yaa, tueteub manis bo...sampai tiba acara Amprokan Blogger 2010 tanggal 6-7 maret... kita semua bekerja sesuai dengan yang diamanahkan. berhubung dengan urusan perut para peserta yg hadir dari seluruh indonesia dan juga panitia, aku dan jheung irma tetap siaga memantau pihak cathering dan bahan2 yang diperlukan oleh peserta yang bermalam di asrama haji bekasi... biasalah *kalu begadang pan kudu ada kopi gula teh dan lainnya.
tapiii...hari sabtu nya aku ga bisa mengikuti acara siang harinya (keliling kota bekasi) karena ada urusan bisnisku yang g bisa ditinggal juga, yaa berkaitan dengan masa depan jugaa nih. so, begitu peserta otw keliling bekasi dengan 6 bis, aku kabur dulu ke bulungan, dan sore harinya balik ke acara Amprokan yang posisinya di rumah dines walikota, acaranya apaan? Sarasehan pastinyaa.... nih, suasana malam yang menyenangkan...
hari pertama yang sangat panjang, start dr rumah pukul 6 pagi dan baru pulang pukul 23.00, lebih nya lagi meninggalkan 2 krusilsku yang lucu2 di rumah, sengaja lho kudatangkan mama dan papa dr bandung untuk minta tolong jagain krucils selama acara ini. *doh, maapkan anakmu ini ya Mom, menyusahkan lagi dengan minta menjaga anak2 d rumah....

Hari kedua acara Amprokan blogger....

besok yaaa disambung, ga berasa mata dah sayup2...xixixixix

1 komentar:

yulyanto mengatakan...

Wah ibu kita ini rupanya business woman yach:-)...berarti pas banget dipanggil BBB (Bukan Bunda Biasa)...

Thanks banget atas laporan singkatnya tentang Amprokan Blogger 2010, Insya Allah kita tetap satu tim di acara amprokan berikutnya!..

Thank for being our best friends ini BEBLOG yo mbak:-)...

Salam
YULYNATO.com