Maret 26, 2010

Cara pintar menginvestasikan waktu

Semangat Pagi Readers, apakabar? Pasti luarbiasa donk yaaa….

Okey, kali ini gw mau sharing soal waktu. Ini buat gambaran semua reades yang selalu berkata “ gw g punya waktu, waktu gw padet, sibuk de ell… *padahal so nyibuk2in diri yah. Dan pastinya ini semua buat donlen2 gw n temen2 yg ngejalani bisnis oriflame. Sahring ini sumbernya dari ibu Meuthia Rizki, Senior Diamond of Oriflame Boss Family

Pada tau g sih, Waktu kita, terbagi atas 2 kegunaan, income time dan investment time.

Income time

Artinya waktu dimana kita bisa mengumpulkan atau mendapatkan uang dalam waktu yang reguler dan singkat, Istilah kerennya pada saat usia produktif lah yaa, misalnya pada saat kita kerja kantoran. Dan pada saat kita bisa menggunakan waktu kita untuk income time, di situlah kita mendapatkan upah untuk waktu yang kita habiskan saat itu.

Investment time

Artinya Waktu yang kita gunakan untuk investasi di masa depan. Ini yang biasanya sedikit banyak DILUPAKAN orang2. Padahal yaa, justru waktu ini adalah waktu dimana kita bisa hidup layak ketika tua nanti, bisa leyeh2 tanpa pusing mikirin gimana caranya bisa makan hari ini, atau justru ga numpang ama anak2 pas tua nanti. Kepengen kan ga bikin repot anak2 kita… kl gw, pengen banget ngebahagiain mereka ampe tua.

Itulah kenapa, pentiiing banget menginvestasikan waktu muda kita. Sadar ga sih kalau kita bakal tua dan ga ada yang mau bayar kita sebagai karyawan ketika kita tua nanti? Okelah kalau anda seorang owner perusahaan besar dan stabil. Tapi kita bisa lihat ga realita sekarang? berapa perbandingan antara karyawan dan owner perusahaan?! Ada dimanakah kita? Karyawan atau pekerja atau mahasiswa atau bahkan pengangguran? Kalau iya, investasikan waktu kamu dari sekarang!

nah, kl Investment time gw, gw sibukkan diri gw dengan bisnis oriflame an. Bisnis MLM yang bisa bikin orang cepet kaya, Lumayan juga nih bonus gw udah 3 jutaan, Insya Allah bulan depan naek dan naek tross. Trus gw juga bikin diri gw makin pinter dengan hadirnya gw di training2 Boss family dan acara2 yang diadain ama Boss family. Karena gw yakin, semakin gw sering menimba ilmu, gw semakin pinter dan bisa cepet sukses kaya temen2 gw lainnya yg rata2 incomenya 5jt ke atas, wuiiii….ngacung siapa yg kerja kantoran tapi gajinya kurang dr sgitu, saran gw nih, coba deh bisnis ini, setidaknya buat super 2nd income nya. Nah, buat donlen2 yang diajakin ketemuan atau training syusyahnya minta ampyun, monggo… itu pilihan. Tinggal milih aja, mau merubah atau tetap di zona nyaman yg sekarang? Kl gw, milih kaluar dari zona gw sekarang buat investasi di waktu 5 thn mendatang, ga lama juga ko nunggunya, Insya Allah kl masih ada umur, yaa 5 thn mendatang gw dah jadi Diamond dengan 50 jt di kantong tiap bulannya… *hiiiihihihi, kepedan lu Mir” eh, Gpp donk, mending gw optimis aja daripada ga ada kemauan alias diem aja, orang yg punya mimpi itu aura positifnya gede, kaya gw….xixixixxxi

gw kasih tau aja nih yaaa, di oriflame itu, ketika kita pintar dan tau role dan how to playnya. Insya allah mudah banget jalaninnya. Ketika kita mudah jalanin oriflame, bonuspun dengan cepatnya bertambah, dan ketika bonus kita bertambah, pastinya bakalan melebihi income utama anda saat ini. gw yakin anda berani beralih karir ke oriflame, karena anda akan lebih punya banyak waktu untuk keluarga. Setidaknya nyambi oriflame an lah kl blom mau keluar.

So, ga usah takut untuk bermimpi, karena gw yakin Allah akan mewujudkan mimpi2 gw melalui bisnis oriflame ini. Bismillah, take action & ikhtiar… That’s me

N how bout u?


1 komentar:

Mai Nabawy mengatakan...

Your blog looks great, although I don't understand a word...
Anyway good luck...