April 05, 2010

I'am Senior Manager

YES, alhamdulillah hirobbil alamiin Ya Allah....
akhirnya 10 bulan perjalananku di oriflame makin memberikan hasilnya. hasil yang menurutku luarbiasa, *walaupun masih ngarepin yang lebih luarbiasa lagi, xixixiixix.

tepat di bulan Maret kemaren, pencapaian ku di bisnis oriflame meraih level 21% as Senior Manager, "bonusnya berapa?" mmmm... muantab tenan pokoe dah...

pastinya, pencapaianku di level tersebut bukan pencapaian yang dilakukan dengan duduk santai aja di rumah, hmmm.. mana bisa yaa kl begitu. tiap hari follow up with donlen's selalu aku lakukan, promo sana sini lewat online dan cari2 mangsa yang mau aku jadiin jutawan kaya aku juga di bisnis ini. dulu kl aku inget2 ni yaa... banyak banget kanan kiri temen2 yang nolak diajakin bizz ini dengan segala macem alesannya. tapi itu ga bikin aku patah semangat, karena akhirnya aku jg bisa membuktikannya, bahwa aku bisa lebih sukses di bisnis ini. nah, trus... kalian semua gimana donk, khususnya yang udah jadi donlen atau masuk dalam jaringanku? mau diem aja jadi penonton atau mau sukses bareng ama aku dan tim ku? hidup itu pilihan yaa... tapi kl aku sih lebih baik milih yang bisa bikin aku lebih baik.

dan pastinya pencapaian ini juga bukan karena kerjaku sendiri, seperti yang selalu aku bilang, aku tuh punya tim hebat, tim yang selalu support, dan keluarga besar Boss family yang ga pernah ada abisnya ngasih motivasi. n welkaming buat my 1st level yang kompak selalu, dan ini mereka :


Lukman Salim ~ Palembang Manager 15%
sekilas tentang Pak Lukman, blio ini Bapak dengan satu Putra dan satu putri, Istri yang full support dengan bisnis oriflame nya. blio ini luarbiasa, karena hanya dalam bbrp bulan bisa menjadi manager, dan sedang kualifikasi Senior manager dengan bonus di atas 5 jutaan. so, siapa bilang yaa bisnis oriflame ini hanya untuk kaum wanita saj.. Terbukti Pak Lukman bisa sukses menjalankan bisnis ini

Sekarani (Irien) ~ Balikpapan, New manager 12%
nah, ini dia supermom... Mba irien ini temen bloggers aku awalnya, trus aku ajakin join. dan hanya dalam itungan bulan juga bisa naek ke level manager. sehari2nya full time mom sambil orfilame an. nah, liat kan 3 putri kecilnya yg di foto? buat Mba irien, ga ada alesan buat engga jalani oriflame walau hari2nya sibuk ngurusin putri2 cantiknya, yg penting MAU, dan blio bisa membuktikannya. so, siapa bilang ibu RT ga bisa jalani biss oriflame?


Salis Arfinda ~ Bandung, New Achiev 9%
Ini adalah Salis, seorang FTM juga dengan satu putra, semangatnya tinggi, mimpinya besar, menurutnya... Oriflame adalah peluang besar yang harus dia manfaatkan sampai dia bisa sukses di bisnis ini. yang lain...Lewat..!!! nah, siapa bilang juga yaa bisnis oriflame ini susah di jalani? toh, salis bisa membuktikannya dengan naek level di bulan ini


Ratih Widiastuti ~ Bekasi, New Achiev 6%
Dan ini adalah Mba ratih, seorang wanita karir. sibuk? pastinya donk, tapi luarbiasanya blio ini masih bisa membagi waktu antara kerja kantoran ama oriflame an. ga ada alesan bilang "ga ada waktu" ya mbaaa.. kan, gajinya jadi 2 kali tuh yaa. so, siapa bilang wanita karir atau pekerja ga punya waktu buat oriflame an? tergantung kita nya juga donk yaa... selamat juga buat mba Ratih karena naek level di bulan ini.

nah, itu dalah donlen2 1st levelku yang aktif, sementara masih banyak juga donlen 1t level ku yang mati suri alias non aktif di bisnis ini. seperti aku bilang, hidup itu pilihan yaa, dan mereka sebagian dari mereka MEMILIH untuk jadi penonton saja melihat kami yang Insya Allah akan terus meraih kesuksessan di bisnis oriflame ini. Amin Insya Allah.

Selain mereka yang naek peringkat, di bawah ini mereka yag memilih untuk sukses dan berhasil naek level di bulan ini, here's they r :

Congratulation to :

New Achiever 9% :
Apri yanti ~ Palembang


New Achiever 6% :
- Dwi Suharti ~ Balikpapan
- Dini Herdiani Sugiharto ~ Balikpapan
- Amelia ~ Bogor

New Achiever 3% :
- lilis herlina ~ Bandung
- Yuza ~ Bandung
- Anita ~ Balikpapan
- Nofri ~ Aceh
- Arianty ~ Bogor
- Vivien ~ Bogor
- Rita Anggraini ~ Bekasi
- Foresta ~ Bekasi
- Cicilia ~ Bekasi
- Verawaty ~ Palembang
- Betaria ~ Palembang
- Dewi kris ~ Palembang
- Franky ~ Palembang
- Dian P ~ Palembang
- Yulianty ~ Palembang
- Kurniawan ~ Palembang

Mereka adalah orang2 luarbiasa, yang mau menginvestasikan waktu nya untuk jalani bisnis ini, bisnis yang dapat memberikan peluang dan penghasilan ak terbatas... sekali lagi selamat yaaa buat Anda semua, kerja keras anda akan terbayar asalkan anda semua komitmen jalani bisnis ini, tetap semangat, tetap kompak, dan siap menaiki level yang lebih tinggi di bulan April ini yaaa...

GO DIAMOND
Jadilah luarbiasa bersama kami, join here

4 komentar:

sekarani(irien) mengatakan...

wahh...ada namaku disitu...thanks ya mba.....

muxo mengatakan...

wih mantap mba bisnisnya. moga sukses ya

Wise Quote mengatakan...

selamat deh, bisnisnya mantap tuh kaya'nya.. :D

tutu mengatakan...

mantap