Januari 20, 2011

Sahabat - Partner, yang punya mimpi besar dan ingin sukses bareng

Rasanya ga terlalu berlebihan kalau kebahagiaan ini kucurahkan dalam ungkapan2 sederhana. why not, aku memang senang menulis, walau bahasaku tak sebagus sang pujangga.

Tahun 2007 ketika aku mengenal dunia blogging, aku berkenalan dengan seorang blogger wanita. pada saat itu aku gak paham apa itu blog, yaa masih ecek2 deh, namun dr situlah aku bisa kenal dengan sosok yang satu ini. beberapa kali aku minta waktunya untuk mau mengajarkanku nge blog... sempet khawatir "kali2 ngerepotin yaa", nanya2 molo, kan ga semua orang biasanya mau diganggu terus2an dengan pertanyaan2 yg sebetulnya bisa aku cari jawabannya melalui google. tapi sosok yang satu ini memang lain, beliau sabar memberikan apa yang dia tau, sampai akhirnya aku mulai paham sedikit demi sedikit "gimana sih nge blog itu"

Tahun 2009 ketika aku mulai menjalani bisnis oriflame, bliau lah satu2nya orang yang menanyakan "gimana bisnisnya?" pada saat itu levelku masih 3%, dengan malu2, yaah kujawab seadanya... "masih jalan ko mba" sampai tiba pd pembicaraan dimana aku menawarkan bliau untuk join (*sambil acuh tak acuh) "aaahh, aku gak bisaaa... emang gimana sih itu?' (inget bener)... singkat kata, bergabunglah sahabatku ini menjadi donlen dan partnerku di bisnis oriflame (sahabat dunia maya, belom pernah ketemu)

begitu join... bliau memang termasuk donlen yang agak andel, hahahaha *piss ya mba... iyaaa, karna ga jalan alias stuck...sampe2 upline ku bilang, "udah Mir, tinggal aja, urus yg mau dulu", mendengar itu, aku malah makin greget, dalam hati aku ngomong gini "elu pasti bisa mbaa... gue yakin lo bisa, kita harus sukses bareng, gue yakin"

beberapa bulan berjalan...akhirnya beliau menampakkan pergerakan, bahkan setelah bergerak itu, hampir dipastikan gue parno sendiri, "gue ga boleh kesalip ama donlen nih" sampai akhirnya tepat April 2010 aku resmi menjadi Senior Manager, dan bliau di Manager 15%... satu2nya saat kita ketemu waktu kopdar emak2 blogger di sky dining Plangi (eh bener ga nulisnya), udah seneng banget bisa ketemu ama sahabat dan partner, tapi yang aneh, bukannya pas ketemu peluk2an, gue malah dimarah2in, (secara doi ini emang fobia ketinggian, pada saat itu kita kopdar kan di paling atas yaa) alhasil, kena omelan deh gueeee... "mira...emang ga ada tempat yang lebih tinggi apa yaa?" aku kan takut ketinggian...kebayang donk wajah gue yg udah sumringah tiba2 melempem krn diomelin, wkakakakaka.... tapi setelah itu, "Kami berpelukaaann" itulah saat kami pertama kali bertemu, 8 Januari 2010, aaahh senangnyaaa... cerita tentang kopdar ada di sini
Pertemuan kedua, sewaktu kunjunganku ke Balikpapan di bulan Mei 2010, jujur, aku ga pernah naek pesawat, takut ketinggian juga, mikirnya sampe jungkir balik antara pergi atau engga... karena saat itu dan kini aku adalah upline nya (walau umurku lebih muda) hiihihihih, akhirnya berbekal bismillah terbanglah ke balikpapan, keinginan kuat untuk ikut mensupport bliau dan team mampu menepis kekhawatiran dan ketakutanku selama berada di atas awan,3 hari rasanya kurang bersama2 bliau... kami bener2 menghabiskan waktu bersama, hihihi thx yaa say, aku ga diterlantarkan di sana.
Dan kini, sahabat, partner, kaka... lebih dari semua itu, ada saat dimana Allah memberikan lagi kebahagiaan yang luarbiasa... kami sama2 punya mimpi, sama2 punya keinginan kuat... dan resmi hari ini, 20 Januari, alhamdulillah bliau telah menjadi Director di Oriflame... whuuaaaa,,,, terharu, rasanya kalau ada disamaping dah aku peluk2in deh... Mba yang punya nama lengkap Sekarani Tjahyono atau biasa dipanggil Mba irien, yang selalu sabar, ramah dan selalu tersenyum telah membuktikan kerja kerasnya selama ini...

Aku dan Mba irien, kami sama2 yakin bahwa segala sesuatu itu ga ada yang sia2, kerja keras kita akan terbayar, kami siap mewujudkan mimpi2 kami selanjutnya melalui Oriflame, dengan support Bossfamily... selamat yaa Mba irien... selamat atas cash award pertamanya 7jt, kita akan ketemu lagi di Seminar Director februari ini, Insya Allah...dan alhamdulillah, 1 director di jaringanku...semoga Calon director kedua bisa segera lahir dengan lancar... Foto di bawah ini , aku dan irien Balikpapan


dan untuk semua teamku... yuuk, kita sama2 bergandengan tangan, ini adalah salah satu bukti bahwa setiap kemauan dan komitmen kita akan ada hasilnya... Anda ga perlu males, anda ga perlu bilang "ah", anda ga perlu menyerah, yang anda perlu hanyalah kemauan dan tekad yang kuat... buang semua rasa negatif itu... cepat atau lambat kalau anda berkomitmen, hasilnya akan terbayar... sukses adalah milik kita... I'm not u'r BOSS, kalian juga bukan bawahanku, tapi kita bekerja bersama, karena kita team... yuuk buka semua langkah dan raih setiap kesempatan. jangan biarkan kesempatan hanya berlalu begitu saja...

Oriflame... Make Money today, have fun and Fullfill your dream tomorrow
YES WE CAN
@yankmira (Open Kualifikasi GD)

Tidak ada komentar: