Maret 20, 2011

Seminar Director and The Gala Dinner oriflame 2011

Semangat Pagii...
Malam ini mau rapel postingan nih, banyak banget yang tertunda... *jadi pengen jitakin diri sendiri deh, hihihihi. gpp deh yaa, lebih baik terlambat daripada ga sama sekali

Ok, kali ini sesuai judulnya, pastinya isi nya juga bakalan panjang banget, tapi ga usah khawatir, baca2 blog ku ga akan ngebosenin ko, kalau berasa bosen, "rugi" hehehehe

Oriflame tempatku ngedapetin uang saat ini, selalu punya acara besar tiap taunnya, dan kali ini tepat di tanggal 18-21 Februari 2011. dimulai dari Seminar Director, yang bertempat di Ritz Carlton pasific Place. Jujur aja ini adalah pengalaman pertama aku ikut acara besarnya Oriflame. dapet tiket gratis pake keringet sendiri. 

Dalam bayangan, pasti acaranya gitu2 ajah, tapi ternyata aku salaah. Seminarnya oriflame ga seperti yg aku bayangin, yg ada kita malah seneng2 dibuatnya. yg didapet pun ilmu2 yang luarbiasa banget, ditambah permainan adrenalin yg cukup membuat kita tebawa dalam setiap suasana yg diciptakan.

Acara kali ini dihadiri oleh sekitar 600 Consultant oriflame dari level Min Senior manager up yg sudah berpenghasilan/ dapet bonus dari oriflame skitar 4-200 jutaan, wuiihh duit semua tuh yaaa. dan dari BOSSFamily aja lebih dari 60 orang yang ikut acara ini. gimana engga kaya coba oriflame. kita aja nih hampir seluruh indonesia yg dateng ke acara tersebut, disiapkan hotel2 yg bukan ecek2, ga tanggung... JW Marriot, Ritz Carlton, Intercontinental, dan Grand Melia jadi pilihan tempat menginap para consultan oriflame untuk seminar kali ini. berapa duit tuh yg dikeluarkan ama oriflame buat manjain kita selama 3 hari... aaahh, amkin cinta deh ama bisnis ini.

aku sendiri ridur nyenyak di JW Marriot, bareng leader pertamaku dari Balikpapan, Mba irien. seneng banget yaah, berawal dari temen dunia maya alias sama2 hobi nge blog, trus bisa kopdar karena ikutan oriflame an, eeh bisa sam2 nginep di hotel keren, dan pastinya Insya Allah bisa sama2 sukses bareng di bisni ini yaa mba irien.. Hug hug. dan kali ini yg ikut dari jaringanku, ga cuma mba irien, ada juga leader kedua Koko Lukman dari palembang, whuii seneng banget deh pokoknya. semua donlen pada kumpul, ada juga para cucu donlen Bunda Dini, Tante Illya dan Acih dari balikpapan yg turu serta. berasa punya keluarga baru, jauh dimata dekat di hati. 

Nah silakan deh liat2 seminar fun nya oriflame kali ini... moga menginspirasi :)

Team Bossfamily JW Marriot

 
    




Nah, itu dia sepenggal kisah dalam foto, oleh2 Seminar Director Oriflame 2011 yang diadakan di Ritz Carlton, buat postingan selanjutnya tentang "Gala Dinner" semoga aja ga moody lagi yah. tp ga malem ini ya, jam udah menunjukkan pukul.00.15. tandanya, kreyep2.

Tidak ada komentar: