Februari 24, 2011

Cerita Sukses

Halo, Saya Milan. Ibu rumah tangga+bekerja, itulah kegiatan saya selama 4tahun sebelum mengenal Oriflame.. Dan, 3 tahun yang lalu saya diajak oleh seorang teman untuk ikut bisnis “MLM” ini yang sebelumnya asing banget dengar kata-kata itu. Mulai dari suka dengan produknya yang sangat berkualitas dan diskonnya untuk beli semua produk dan join lah saya sebagai Konsultan Bisnis Oriflame. Menjalankan bisnisnya mulai dari NOL, step by step saya lakukan dan karena Oriflame ini sangat fleksibel maka saya bisa waktu dengan rumah dan kantor dan bisnis saya. Apakah mudah?? Sangat mudah!!! tidak perlu high-level marketing knowledge untuk bisa maju di bisnis ini, Anda hanya cukup “Mau Action”+semangat+punya MIMPI BESAR dan Mau untuk MEWUJUDKAN Mimpi Anda..:) Bisa kan??? Alhamdulilah..
Mulai April 2010.. saya resign dari kerja kantoran…. dan tetap punyapenghasilan tiap bulan bahkan lebihhh hebat lagi, bisnis saya bisa memberikan kenaikan income setiap bulan. Mulai dari 100 ribu sampai sekarang 10 juta perbulan , kenaikan yg tidak mungkin saya dapatkan saat masih kantor(1 X naik gaji tiap tahun). bisnis ini bisa saya kerjakan kapan saja dan dimana saja…..beda saat saya bekerja kantor yg harus bangun pagi dan tidak harus absen tiap pagi dan sore..:), bisa mempunyai waktu lebih banyak untuk anak-anak saya..:), dannnnn bisa Traveling GRATIS tiap tahun ke Eropa dari Oriflame…:)
apakah pencapaian-pencapaian itu bukan KARIR YG RUARRBIASA???
Ya….Bisnis ini SANGAT MENJANJIKAN…:) Milan Haryadi - Kualifikasi Saphire
Perkenalkan nama saya Sekarani dari Balikpapan,seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang putri. Kegiatan sehari-hari saya sibuk dengan kegiatan ibu rumah tangga pada umumnya.Saya ingin memiliki kegiatan yang positif yang bisa menambah penghasilan. akhirnya saya bertemu dengan Boss family yang sudah terbukti bisa membantu para Ibu rumah tangga seperti saya untuk bisa mendapatkan penghasilan dari rumah tanpa perlu menghabiskan waktu seharian di kantor. hanya perlu bermain internet, saat ini bonus saya sudah mencapai 7digit, nilai yang fantastic kan? Alhamdulillah Ya Allah, akhirnya saya menemukan kendaraan finansial kedua setelah suami lewat Boss Family. jadi, untuk Anda para FTM yang mau kerja dari rumah? gabung deh bareng Boss family. segalanya adi terasa lebih mudah. *wink - Sekarani, Balikpapan - Kualifikasi Gold Director
 

Perkenalkan, Nama saya Lukman Salim, seorang pekerja swasta. Saya yang ingin mempunyai masa tua nyaman dan punya bisnis yang memakmurkan menghasilkan income yang BESAR, Mengapa? karena saya TAHU jika hanya bergantung dari penghasilan dari kantor maka kita pasti akan mengalami “zero balance” yaitu “tiap bulan keungan kita NOL dan hanya bisa menabung sedikit saja”. Lalu saya mulai browse di internet untuk mencari bisnis yang fleksibel dan bertemulah saya dengan BISNIS ORIFLAME Boss Family, yang bisa saya jalankan sambil kerja kantoran.
Awal saya menjalani bisnsi ini banyak teman yang bertanya, “oriflame kan kosmetik, apa kamu nanti gak seperti Sales?? dan itu produk perempuan lho..” waaa Anda sangat salah, justru karena semua produk Oriflame bisa dipakai mulai dari kepala sampai ujung kaki dan saya malah bangga karena segmen pasar nya adalah PEREMPUAN yang nota- bene lebih banyak populasinya dari pria. Jangan heran jika produk ORIFLAME dipakai tiap hari oleh semua orang.
Awal saya menjadi bagian Boss Family sampai sekarang saya sudah memperoleh bonus sama dengan gaji kantor (kurang dari 1 tahun) dan saya sangat yakin 2 tahun lagi saya bisa memiliki bonus berkali-kali lipat dari sekarang karena support dari Boss Family   (Lukman Salim ~  Palembang /Director).

Tidak ada komentar: