Oktober 14, 2011

Thinking and Action

Thingking and Action, dua kata yang memiliki makna yang luarbiasa. Bisa membawa seseorang pada sesuatu yang menyenangkan dan luarbiasa. jelas lah, hasil yang memuaskan akan didapat jika kedua hal tersebut dijalankan secara bersamaan. Sebagian orang mungkin berkata "Tak perlu lah terlalu banyak mikir, yang penting Action" dan sebagiannya lagi berkata keduanya harus dikombinasikan. ga apa-apa sih, kan semua punya hak yah.

Sebagai gambaran, jika kita melakukan sesuatu tanpa pikiran panjang, mungkin akan berdampak kurang baik, apalagi jika orang tersebut memang berkarakter perfeksionis. segala sesuatu direncanakn dengan matang, berharap hasil terbaik. Namun jika tidak pun, yaah yang penting kan udah berusaha. Tapi beda lagi dengan orang yang berani ambil resiko. cukup sekali mikir, action langsung, apapun hasilnya nanti.

Saya pribadi entah masuk ke golongan mana nih, perfeksionis atau memang orang yang berani ambil resiko langung. ga tau juga, tapi sejauh apa yang saya lakukan, ketika saya sudah berniat akan sesuatu, bismillah, ya udah langsung aja actoin gitu. urusan hasil biar Allah yang menentukan, tapi saya harus optimis juga akan hasil yang memuaskan.

nah, bahasan kali ini ada hubungannya dengan bisnis saya nih. 2 hari yang lalu, saya dan teman-teman SBN (SimpleBizNet) meeting di Bakerzin Citos, tapi bukan meeting resmi kaya kantoran yaa, kita sih santai aja meetingnya. Namun, meeting kali ini pun bukan tanpa planning yang jelas. karena kami memang telah dan sedang membangun satu keluarga besar, satu komunitas besar yang dinaungi oleh ribuan network. yah, identitas kami saat ini adalah SimpleBiznet. sekumpulan Independen Consultant Oriflame yang memiliki visi dan misi yang sama, adalah mewujudkan mimpi semua orang. Info detail soal SimpleBizNet baca di sini yaaa


Akan ada yang berpikiran mungkin, memulai sesuatu itu sangat berat dan sulit, karena rumah kami  yang pertama kali telah memberikan pengalaman yang luarbiasa.  So far yang saya rasakan dalam turut membangun SBN ini asik-asik aja sih. karena kami pun bukan orang-orang baru dalam bisnis oriflame ini. membangun dua kekuatan online dan offline, kami optimis SimpleBizNet akan besar dan terus terbang seperti logonya SBN (burung yang sedang terbang).

So, buat semua Oriflamers yang tergabung dengan SBN, mari kita gandengan tangan dengan terus optimis bahwa kita  pasti bisa meneruskan apa yang akan kita teruskan. tidak ada yang lebih menyenangkan selain kita semua bisa sukses bersama-sama. Membangun impian itu tidak sulit. bergaullah dgn komunitas yg pandai bermimpi dan beraksi, Contohnya SimpleBizNet

See You at The Top - KISS "Keep it Super Simple" with SimpleBizNet

Tidak ada komentar: