Juli 11, 2009

kenapa harus bingung?

Terinspirasi dari seseorang yang baru saja Ym denganku… tentunya salah satu BOSSES kami dunk….akhirnya jadilah ni postingan..

Wah,,, tring banget dah… tadinya dah sumpek banget , muka kusam, alis cemberut dan pengennya uring2an aja karena kecapean ngurusin rumah yg kliatannya berantakan mulu, pengen curhat ama temen, tp lg ga OL juga…waaahhh… mumet bangeett deehhh..belum lagi ngurusin Bisnis pula…”iiihhhh...eneg banget mpe pengen muntaahh kek gini nih Photobucket

Heheheheh…ternyata kalu kita punya ganjelan tuh emang enaknya sharing ama temen ya… apalagi kalu urusan Bizz Oriflameku ini, dan alhamdulillaaaaahhh banget, di BOSS tuh mau ngobrol ama sapa aja (para senior upline, manager, SM, sampai Bu Diamond pun), jam berapa pun pasti di ladenin deh… (yaa..asal jangan jam 12 tengah malam ke atas aja kale yaaa) itu mah, ga tau diri namanya..ckckckckck

Jadi gini, selama ini orang yang menjalankan Bisnis (khususnya saya yg FTM) yg bergerak di bidang MLM tentu merasa sangat kerepotan… yaa harus ngurusin anak2, mana ga ada pembantu, belum lagi urusan rumah, bayar ini itu…aahhhh… bikin kepala pusing 100 keliling tuh… jadi apa2 koq ngerasa susaaahhh terus… ribet… ngeluh… Tapi, apakah saya akan selamanya seperti itu??? Oh, Tentu tidaaaaaakkkk…

Saya itu memang FTM (full time mom), tapi saya ingin menjadi FTM yg beda diantara yg lain… FTM yg punya krativitas tinggi, Ftm yg punya mimpi yang RRuuaarrrr Biasaaa… gak mau laahh, yg kerjanya hanya ngumpul tiap pagi atau sore bareng FTM yg lain, dan ngobrol yg biasa2 aja….saya ingin menjadi Luar Biasa

Dan memang, setelah saya bergabung di Oriflame (BOSS Fam)… banyak hal ruarrr biasa saya rasakan…

Pertama saya belajar Bisnis yang sangat mudah namun memberkan banyak sekali keuntungan… mendapatkan temen2 yg luarr biasa, team work yg hebat…ah… pokoknya bagi saya temen2 di BOSS sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri… rumah saya juga…tempat saya bersilaturahmi, berbagi cerita dan tentunya sharing soal Bizz nya donk…

Saya tau banyak juga diantara temen2 yg merasakan hal yang saya rasakan juga… but pliiiissss… jangan jadikan itu semua sebagai penghambat yaaa… (neriakin diri sendiri juga nih)… apakah kamu mau terus2an pusing dengan rutinitas yg itu2 aja…engga kaaaannn?? Apalagi buat yg dana dapurnya masih ngerasa pas pasan.. tiap bulannya bahkan tiap harinya selaluuuu aja harus nombokiinn…waaaaa… pasti pusing banget deeehhh…

Jadi ayo deh… buat temen2 dan yg FTM khusunya, buka matanya… ketuk hatinya, jalankan pikirannya dan kuatkan niat dan tekadnya bahwa “Yes, Saya Bisa”… saya ga mau tiap hari harus nombokin uang belanjaann, padahal gwj uga kan pengen beli2 donk segala bedak, deodorant, parfume, baju dll deh…

Yuk, mareee sini saya bantu kamu supaya bisa keluar dari ZOna kamu yg sekarang (khususnya buat yg masih banyak ribetnya).. ayyyooo… bergabung bersama oriflame (BOSS Fam) yang siap dengan segala amunisi buat bantu kamu terbebas dari masalah2 yg sekarang (asal niat kamu kuat yaaaa) kalu yg Cuma pengen iseng2 aja maahh… “aduuuhhh.. haree gennnneee masih iseng mah mending tongkrongin aja trs tuh tipi, nonton deh sinetron2 nya…”

Sekarang nih, “Kuncinya hanya Waktu” (hehe, nyontek kata2 dari ibu Sm di BOSS)…

Jadi, tentukanlah dari sekarang… apakah kamu ingin berubah atau tetap seperti ini,,, yaaa setidaknya ubahlah cara pandangnya yang selama ini kamu pikirkan… namun perlu di ingat, waktu akan berjalan terus… ga kerasa kann beberapa bulan lagi kita akan mengahadapi bulan Ramadhan?? Ga kerasaa kan ngeliat baby2 lucu nya yg makin hari makin tumbuh dengan segala kelucuannya… gak kerasa pula kaan ternyata umur kita udah menginjak …. (nah, dah berapa tahun nih kamu sekarang)… hayyyyooohhh…

Keluarkan Semangat kamu seperti kamu mengeluarkan (melahirkan putra putrid tercinta)… keluarkan semangat kamu seperti saat akan bertemu kekasih hati (pacar)… than say : “Yes, I Can”

Bergabunglah bersama ORIFLAME (BOSS)… n take u’r dream… amiiinnnn

Yang selalu semangat nih…

Mira @yank

085210334998

YM : mira_sahid

Call me Ok… n be our team…

Tidak ada komentar: