Juli 25, 2009

Wanita, Istri dan Ibu

Tau gak sih… seorang wanita itu mempunyai kelebihan yg Luar Biasa… yang jarang dimiliki seorang pria… mulai dari melahirkan anak, merawat dan membesarkannya… mengurus rumah tangga, bahkan ada yang juga sambil bekerja..


Tentu terpikir oleh kita betapa beratnya tugas2 itu semua… diem di rumah aja udah berat dengan rutinitas sehari2 hari, apalagi yg harus bekerja pula demi membantu suami mencari nafkah… itu semua untuk siapa sih? Silakan jawab dengan versi masing2… kl aku sih, jawabannya pasti untuk anak2 kita dan untuk masa depan kita…


Seorang FTM (Full time Mom) yg berpikiran maju ke depan tentu akan mengambil action untuk hal tersebut… ada yg berprinsip kerja di kantoran dengan jabatan yg ok punya… namun tak sedikit pula ada yang beralih kerja di rumah alias sambil berbisnis… dengan alasan utama engga mau jauh dari anak…


Untuk yang kerja di kantoran, sudah jelas tiap bulannya gaji akan diterima… hanya saja, mereka banyak yang mengeluh karena jam kerja yg sangat menyita waktu, belum lagi target di kantor atau perintah Boss yg ga ada habisnya… hmmm… jenuh engga sih…?!

Saya pernah merasakan hal seperti itu selama kurang lebih 2 thn, saat itu saya bekerja di salah satu pejabat pemerintahan, dengan posisi Sekertaris langsung yg tiap harinya mengurus jadwal appointment boss, memenuhi kebutuhan makannya di kantor, belum lagi urusan ini itu yang gaaa pernah ada habisnya… well… saat itu saya menikmati posisi saya, tapiiii… alih2 ke enakan, saya pun harus rela jauh dengan putri tercinta saya Vinka di Bandung demi sebuah pengabdian… waaaa… pengabdian yg tiap hari selalu membuat saya menitikkan air mata karena jauh dari putri saya… than…


STOP…. gw ga mau seperti ini teruss…!!


Akhirnya..mualilah otak ini berjalan, gimana caranya supaya dapet duit tapi ga harus jauh dari putri tersayang… mmmm… BISNIS!!! Tapi appaa??? Ga tau!!


Sampai akhirnya saya teringat teman saya yg dulu sempat menawarkan ORIFLAME … ougghh.. tk 4 Her..!!


ORIFLAME bukan bisnis biasa2, tapi sangat Luar Biasa… kenapa begitu? Yup, karena di ORIFLAME BOSS FAM, saya mendapatkan ilmu yg luar biasa, teman yg Luar Biasa, dan tentunya Insya Allah penghasilan yg super Luar biasa… whhfuuuuhhh, saya ga tau deh harus mendeskripsikan seperti apa lagi tentang bisnis ini, karena saya cinta banget sama Bisnis ini, even walapun awalnya suami juga kek nya kurang mendukung… tapi saya ga patah semangat… karena bukan hanya saya saja yang mengalami hal seperti itu…


Jujur, di jaringan kami BOSS FAMILY, banyak sekali yg oriflame an menjabat sebagai FTM, tiap hari di milis kita selalu sharing mengenai segala hal, mau itu curhat, nanya atau apalah… semua tumplek di Milis kita… sampai pada hari tadi, salah satu teman kami curhat soal perjuangannya yang harus sementara meninggalkan suami dan anak2nya yg sedang sakit (dia jg lagi sakit) bela2in dateng ke Bulungan untuk ikut training, semua dia lakukan untuk keberhasilannya kelak… mendengar cerita ini apa tanggapan kamu? Yaaa… mungkin ada yg mencibir… “ih, dosa lu ninggalin suami ama anak2 lagi sakit Cuma buat training oriflame an”, mungkin ada juga yg bilang “mau maunya sih lu, emang apa sih yang dicari?”… waaahh, silahkan deh kasih comment sebanyak2nya…Terserah!!


Tapi khusus untuk temanku itu… semua yg mencibir dia suatu saat nanti akan mengacungkan jempol atas keberhasilannya di ORIFLAME BOSS FAM… dan selamet yeee buat kamu yg selalu memandang sebelah mata soal biss ini, monggo jalanin aktifitas yg itu2 aja tanpa ada perubahan…


Kami khususnya saya sangat bangga menjalani bisnis ini dalam support team yg luar Biasa (BOSS FAM), belum lagi fasilitas Web Replika Online yg bisa saya gunakan setiap harinya… jadi ga usah khawatir deh, di BOSS FAM, fasilitas Offline dan Online tersedia… emang kamu cukup hanya dengan prospek Online? Engga kaleee.. ayyooo, berani deh buktiin antara kekuatan Online dan Offline. Yg udah2 kl Online duank, awalnya aja yg semangat, kesananya.. pada kabur tuh donlen2 karena ga jelas yg dibeberin di online aja mah… hmmm.. makanya harus seimbang doonk antar online nya dan temuin langsung tuh donline (offline) biar bisa lebih kena… karena itulah gunanya offline, untuk saling silaturahmi juga…


Ada sih kerikil2 kecil yang menghambat, tapi kami anggap itu hanya suatu proses menuju pintu keberhasilan… saya dan teman2 FTM lainnya di Oriflame Boss Fam ingin menjadi yg Luar Biasa dibanding FTM yg lain, "Kami adalah Wanita pejuang yang ingin sukses, kami adalah Istri yang penuh pengabdian membantu suami dalam Financial, dan kami adalah Ibu yang Luar biasa bagi anak2 kami karena kami siap untuk masa depan mereka… Kami Luar Biasa berada dalam keluarga BOSS FAMILY…"


Yuk.. buat para FTM atau temen2 lainnya, mengeluh bukanlah jalan keluar untuk setiap permasalahan, tapi mualilah dari sekarang untuk merubah pola pikir dan bertindak sesegera mungkin selama nyawa masih nempel di badan. Berpikirlah maju ke depan, jangan hanya sampai di sini saja… ACTION, FOKUS dan KONSISTEN.. Insya Allah suami akan Ridho dan Allah pun akan memberikan jalan untuk kita, amiiiinn


Bergabung bersama ORIFLAME BOSS FAMILY adalah kebanggaan untuk saya, sekaligus tempat saya mendapatkan penghasilan yg Luar Biasa, jangan ragu, cepat bertindak… "Saatnya menjadi BOSS bagi diri sendiri"


Regard,
Mira @yank
085210334998
YM : mira_sahid
Email : mira_sahid@yahoo.com
http://luarbiasa.biz/?id=ayankmira

WARNING…DO NOT COPY THIS FILE WITHOUT PERMISSION!!
(original posting by Mira @yank)

1 komentar:

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

SALAM SOBAT
cantik mba blognya
selamat menunaikan ibadah puasa.

salam kenal juga dari NURA di ALJUBAI.S.A,
saya sudah follow nich ya...