Juli 20, 2009

Kerja Shopping dan Pulkam

Waddooohhh… http://emo.huhiho.compengen bersua, tp koq dari kemaren wkt nya susah bgt… baru sekarang ni bisa, secara anakku yg kecil lg bobo siang… hmmm…

well Temans… kali ini gw mau cerita masih menyoal Bisnisku yg luaaar biasaa.. ini tentang salah satu program rutin yg biasa diadakan… namanya OOM (Oriflame Opportunity Meeting) … semacam class training gitu… dan kali ini diadakan di Bdg.. oleh tim BOSS Family

Buat gw sih, ini pertama kali gw ikut OOM di Bdg, secara memang skalian pulang kampung…hikz, mumpung2 laahh..

Jauh2 hari gw udah booking tuh ruang oriflame Bdg buat OOM kali ini, berharap juga bakal banyak yg datang dan sukses… menjelang hari minggu 19 Juli 2009 (tepat acara OOM bakalan diadain), gw sebenernya worted juga karena bisa jadi yg dtg Cuma beberapa makhluk… ahh tapi gpp deh, yg ptg gw bisa fokus buat donlen gw di Bdg n ask mereka supaya dtg ke acr ini… well …

Pukul 06.30 gw dah berangkat dari rumah menuju ke Oriflame (jl. RE. Martadinata) ckckckck…secara gw paling semangat banget dah.. tapi sebelumnya, o iyaaa… yg di Jkt kan mau pd dtg yaak, masa gw ga susuguh sih (sunda - Indonesia = sediain makanan) buat blio2… akhirnya gw belok dulu deh dari arah Gor Saparua ke tempat toko Kue & Roti BAWEAN … yg letaknya ada di jl. Bawean juga… tapi emang agak kuper kali yaa.. orang Bdg yg lahir n gede di Bdg koq ga tau dmn tuh tempatnya, akhirnya telp deh penerangan , nanya no telp tokonya, trus gw telp tokonya, nanya “mbak… toko kue bawean tuh sebelah mana sih pastinya?” halllaaahhh… pas ketemu, sebenrnya tuh jalan sring gw lewatin juga… yasudahlah… pilah pilih kue2 ya.. & got it… (waa..sayang yaa ga gw foto tuh cake’s nya)

Dari Bawean meluncur lgs ke Oriflame yg Cuma tinggal nyebrang duank, baru parkir di ori.. telp Mbak Sotya (My Director), ternyata blio dah nyampe pasteur… cabut lagi de dari ori ke travel di cihampelas, nyampe sana… lho… mana ya ibu Director? Weleeehhh…ternyata bu director lg mau nyarap bubur toh depan travelnya… mmmm… kayanya enak banget tuh makan buburnya… secara gw jadi ngiler juga, tapiiiii…akh ntar aja lah…

Bubur abis, meluncurlah kita ke Oriflame… dari jauh dah kliatan ada sosok yg ga asing buat gw, yup… artisnya BOSS FAM tuh, mbak Ilna dah duduk aja sambil (keknya si BB an) di terasnya Oriflame..

Ngobrol2 bentar di teras, naiklah kita ke lt.2 Oriflame, http://emo.huhiho.commmmmm… waaa…ruangannya koq agak beda dr yg gw liat kemaren deh… keknya kemaren bersiiihhhh banget… tapi gpp dehh.. dirapih2in lg sambil beberes…

Menjelang pukul 10 pagiii, mulailah dateng satu persatu orang… sampai akhirnya pula, 4 Donlenku dateng dengan wajah sumringah, salah satunya Kang Arif yg bela2in dateng dari Cibinong – Bogor buat ikut OOM ini, naek motor pulaa (aduuuhh…tk buat perjuangannya ya Pak, cepat melesat)..

Than… OOM dimulai …

Hal yg paling gw suka kalu tiap kali BOSS ngadain acara.. iyalah Yel yel nya BOSS Fam… wuiiihhh,,, bikin semangat naek terusss deh..

Speech pertama dibuka sama mbak Ilna,

Lanjut lagi sama Directorku Mbak Sotya


Liat kan betapa seriusnya calon2 Diamond ini…hahahhahaha… ca yoooo guy’s



Yg menarik pula… temen2 di Jkt kaya Mbak Nina Nasution, Mbak Nina Arzeni (maap ya mbak kalu salah nyebut, Yustin, & Mbak Dina) mau juga dtg jauh2 ke Bdg buat ramein acara OOM kali ini… tk ya temans buat support yg luar biasa ini… (mode on hug)

Waaahh…ternyata dah 2,5 jam… tapi koq berasa masih bentaran yaaa… Abisnya sharing dari temen2 di bdg seru2 sih, jadi waktunya ga berasa… lha gw koq masih pengen berasa dicocokin terus ni otak biar melek terus n bisa cepat melesat… Insya Allah… doakan daku ya temans…

Setelah acara OOM di bdg selesai, sedikit berlega hati coz kelas penuh dan yg pasti donlen2ku dateng dan keknya sih kalu ngeliat aura mereka… bakalan lgs larii dehh… wkwkwkwkkw… hayyyooohhh guy’s.. ga usah nunda2… ini saatnya action… dan dah jelas kaaan kalu bisniss ini biss murah, mudah dan menguntungkan… buat temen yg belum bergabung bersama Oriflame BOSS Family… ga usah banyak ini itu, action aja yg ptg… mareee sini kita belajar bisnis sama2… dengan support team BOSS yg luar biasaa…

Hmmm… adddoohhh…koq jadi laper yak

Setelah dari acara,,, gw, mbak Sotya, mbak Ilna, Mbak Dina & Arief melejit ke Bancakan… laper bow..

Tapi…wuiiissss… ini rumah makan ato antri sembako yaa… Bancakan penuh banget, secara ini hari libur kaann…pastinya orang juga nyerbu ke tempat makan kek gini, murah meriah euy.. tapi karena mba Sotya harus balik k Jkt pkl 14.00, kita pindah haluan aja deh ke Ampera yg di Cihampelas, depannya travel yg dinaekin mba Sotya…

Alhamdulillahhttp://emo.huhiho.com, Ampera penuh tapi masih ada tempat buat kita makan, n ga terlalu Antri…

Makanan Favorit gw di Ampera adalah ikan bakar, perkedel jagung n Sambel… karena dari pageee blom sarapan, semua nasi dan lauknya bersih… hehehheh… laper plus doyan nih…

Selamat mengantarkan mba Sotya ampe travel nya… tnyta mbak Ilna ama mba Dina naek travel yg jam 04.00 soree… masa iiyyyaaa gw mo tinggalin gitu aja… hayyu lah urang jalan2 heula we nya…

Dari Ampera kita otw menuju seputaran Banda yg sekarang udah beda bgt kek dulu… macet plus rame coz banyak FO yg lahir di sana… parkir samping Heritage, masukalah kita ke dalamnya… di dalam heritage, qt b3 pisah…iyyaaa laahh…emang perempuan kan kalu belanja mah anteng sendirian ajaa… mba Dina ke atas Heritage, mab Ilna ke Cascade, gw??? Hmmmm…. Di tengah2 aja deh..

Tapi… adduuhhh… udah sendirian koq masih ga nyaman aja ni mau shopping,, meuni pinuh atuh da FO na… gw akhirnya ga beli apa2.. milih nungguin aja di Lobby Cascade yg kebetulan ada mba Ilna dah nongkrong di situ krn sama… “ga suka kl terlalu banyak orang, lieeeuuurrr”

Ting tong…

Waktu menunjukkan pukul 15.30… saatnya berangkaaaattt

Nganterin mbak Ilna dulu yg naek travel di daerah Taman Sari…lanjut nganter mbak Dina yg naek travel di BTC… Alhamdulillaaahhh…blio2 sudah aku antar ke tempat shuttle nya masing2 menuju Jkt… ati2 ya mbaaaa…http://emo.huhiho.com

Udah deee… di mobil jadi binuuunn…mau kemana lagii yaa… mau lanjut kePVJ gitu? Secra lg ada midnight Shopping di sana (Sogo Discount bo)… tapi ah…mendingan gw pulang dulu d k rmh, mandi2 gitu biar segeeerrr..

Abees Maghrib, siap lanjut ke PVJ sama Vinka (my Lovely Daughter)… yuuukkk… mareee.. shopping dulu yaaaa… Tring ^_^

So… judulnya nih ke Bandung, pulang kampung, jalan2… sama kerja… seruuu kaannn, jam kerja aja bisa gw atur sendiri..gak khawatir pula besoknya harus menghadapi suasana kantor yg sering dikeluhkan byk temen2 gw…

Di mana lagi kaan kalu bukan di sini … yuukk… gabung sini… biar punya banyak waktu sambil kerja…

Go Go Go

Tidak ada komentar: