Januari 18, 2010

2010 yang makin gregetan

Mmm.... ga berasa yaa 2010 udah berlangsung 17 hari, bener2 ga berasa deh. lalu, apa donk resolusi di tahun 2010 ini? pastinya harus lebih baik dari sebelumnya kan, lebih baik dalam segala hal. kalau aku yaa salah satunya lebih semangat dalam menjalankan bisnisku ini.

Sejak gabung bersama Oriflame BOSS family 20 April 2009 yang lalu, alhamdulillah di penghujung tahun 2009 kemaren aku bisa mencapai posisi manager 15% dengan bonus kiisaran 1 - 1,5 jutaan... lumayan ga tuh untuk ukuran seorang ibu yang standby di rumah alias kerja di rumah...alias kerja semau gue, kapanpun dan dimanapun... karena aku bisa menjadi BOSS bagi diriku sendiri.

tapi itu belum seberapa juga dibanding bonus temen2 Boss Family yang lain yang berkisar 4-10 juta bahkan sd 50 juta, wow...angka yang fantastic banget yaa... dooohh, mudah2an aku bisa mencapai level2 tersebut, dan aku yakin Allah akan membayar semua kerja kerasku selama ini... kerja keras harus ditolak orang2 dalam memprospek (gpp tapi, semakin ditolak, semakin pintar kan), lalu kerja keras harus cuap2 sampe menahan lapar demi sebuah persentasi (gpp tapi, semakin begitu, aku semakin bisa mengembangkan diriku lebih jauh), ada juga kerja keras harus nunggu berjam2 atau janji yang sudah dibuat tiba2 batal (gpp juga, dengan begitu..aku semakin bisa melihat karakter2 orang) waaah, ternyata bisnisku ini juga membuat aku semakin pintar, percaya diri dan tetap semangat...hehehe, alias ga cengeng lagi kaya dulu... yaaa kalu soal manja2an ama suami mah wajar kaleee...ckckckckck

Subhanallah,mengingat kerja kerasku itu, rasanya dapet bonus sejuta lebih alhamdulillaaahh banget, semoga barokah Ya Allah...

daaan...
pastinya ga brenti ampe disitu juga kali, semangat di tahun 2010 ini makin gregetan, ditambah milis di bisnisku ini tiap hari penuh dengan sharing, ilmu dan support...yang pastinya membuat aku semakin terpacu dalam melodi untuk mengembangkan sayap lebih lebar...hahahaha... sudah siap dengan resolusi baru, target baru, orang2 baru, mimpi yang makin lebay, serta bonus yang lebih banyak lagi, amiiin Insya Allah yaaa

Sok, buat temen2 yang pengen punya resolusi baru di tahun 2010, segera laksanakan, jangan ditunda, ntar keburu ketinggalan... mikir2 boleh, tapi actionnya harus cepet juga, biar bisa cepet merubah nasib sesegera mungkin.... Insya Allah Tuhan juga seneng kalu kita selalu semangat, berdoa juga pastinya yaa...dan yakinlah...waktu, tenaga dan pikirian yang kita investasikan akan terbayar...

Buat donlen2 ku yang tercintah...*cieeeee..lebaybangetdah
ayyo semangat terus dan actionnya diperluas...jangan mandeg aja, aku cuma mau ngajak yang satu visi da misi nih, yang mau investasi buat masa depan dan hari tuanya, nyok, bergandengan tangan....rapatkan barisan, supaya kita bisa sukses bersama2, amiiin ya Rabb

Buat donlen2 yang masih belum dapet hidayah atau belum mau kebuka soal bisnis ini...terserah juga yaa, aku g maksa ko... itu mah pilihan... toh sukses juga kudu di pilih, karena dia ga memandang setiap orang. Tapi setidaknya jangan tutup mata melihat perkembangan kami yang tetap kosisten dan semangat dalam bisnis ini, sehingga kalian bisa melihat kami sebagai orang2 yang selalu positif... sukses..dan lebih bisa merubah nasib.....amin

Rejeki itu datang dari Tuhan, tapi kalu kita tidak berusaha, Tuhan males juga kali kasih rejeki ama kita...jadi, mintalah sebanyak2Nya pada tuhan, Insya Allah...doa kita akan dikabulkan, amin

bisnisku, bisnis yang murah (modal cuma 39.900), mudah dan menyenangkan...
bisa dikerjakan dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja
kalu urusan bisnis, "belajar dari ahlinya"
proud to be a part Oriflame BOSS Family (be Optimistic, success n stable)
yang penasaran? atau mau belajar bisnis, atau mau super 2nd income? klik aja disini

Bisnisku Luar Biasa
Go Diamond
Mira @yank Sahid

Tidak ada komentar: