Januari 13, 2010

Bisnis Oriflame bersama BOSS Family makin diminati

lagi2 ini cerita tentang bisnisku, hari sabtu tanggal 9 januari yang lalu, Boss Family mengadakan acara rutin tiap bulannya, yaitu BOP. coba liat deh foto di bawah ini, kapasitas gor bulungan yang biasanya menampung 450 orang, sabtu yang lalu luber kaya aer kepenuhan. yup, kalu liat foto itu, saya sedikit merinding? "kenapa emang?" iyyyaa, karena saya bangaa kalu ternyata semua yang tergabung dalam jaringan oriflame BOSS family bener2 memiliki semangat luar biasa, apalagi di tahun baru seperti ini...wuiiiii... awal yang bagus bagi kami semua.

Daaann...tau ga temans... di awal tahun ini kembali saya dapet achiever alias naek panggung lagi untuk recognisi manager 15%...

(kika : Eric, Ine, Mira, fera)

alhamdulillah banget Ya Allah, di bulan ke-9 saya bergabung dengan oriflame Boss Family, saya bisa mencapai level itu dengan bonus di atas 1,5 jtan. tentunya ini semua karena kerja tim bersama leader2 saya yang sangat luar biasa. bisnis ini bagi saya bisnis tim, jadi ketika saya mencapai level manager, semua saya persembahkan untuk downline2 saya. terutama untuk leader2 yg luar biasa seperti Lukman Salim - palembang, Sekarani aka irien - balikpapan, Salis - bandung, Alaika - Aceh, dan leader2 saya semuanya.

Ada yang beda dengan BOP kali ini...
Pita (artis trio Mollucas) yang telah bergabung dengan oriflame Boss Family dalam bbrp bulan, tampil menyanyikan lagu "karena Cinta", ini dipersembahkan karena blio direcognisi menjadi New Senior Manager di penghujung tahun 2009 yang lalu... adduuuhh, berasaaaa banged merindingnya bo.. secara suara blio tuh bener2 bagosss. kalu dipikir doi kan artis, tapi luarbiasanya, seorang artis pun mau dengan rendah hati berbisnis di Boss Family sampai akhirnya doi pun bisa mencapai titik aman pertama di oriflame. congarts ya KP... mwah mwah...

So, buat temans yang masih penasaran soal bisnis ini, pastikan kamu berada di jaringan yang tepat, di BOSS Family

Mau belajar bisnis? "belajar dari ahlinya"

ga usah ragu untuk buzz me ya

ym : mira_sahid
::085210334998::

atau mau registrasi? klik di sini


Tidak ada komentar: