Mei 26, 2011

Modal saya cuma MAU

Saya MAU betulin rumah atau mungkin bisa beli rumah baru
Saya MAU punya mobil, ga usah  yg terlalu update, cukup honda Jazz aja dulu
Saya MAU selalu deket sama anak2, capek kerja kantoran, dijajah sama BOSS
Saya MAU punya uang jajan sendiri
Saya MAU membantu orangtua saya tiap bulan, bahkan bisa memberangkatnya ke tanah suci
Saya MAU anak2 saya tercukupi kebutuhannya
Saya MAU punya networking yang luas
Saya MAU kl jalan2 ke mall ga udah mikirin balap2an uang dapur sama uang jajan
Saya MAU apa yg saya MAU
Saya MAU merubah hidup saya, that's the poin

Nah, mungkin hampir semua orang sama seperti saya, banyak MAU nya, iya kan? jujur aja laah. hidup jujur tuh enak lho, hehehehe. Nah kalau udah MAU kenapa selalu mesti ada TAPI nya, atau kenapa selalu di embel2in dengan pemberatan, misal : "Saya MAU...., tapi gimana kl engga BISA". hadooh ini yg aneh, belom dicoba udah bilang ga bisa, tandanya kamu meragukan kemampuan diri sendiri tuh, padahal kl diejek ama orang lain "aah, lo ga mungkin bisa deh" pasti pikiran kamu langsung nolak kan? "enak aja lo yaa" dari situ biasanya timbul pemutaran otak yang bisa memacu seseorang untuk membuktikan bahwa "GUE BISA".

Disadari atau engga, kadang kita juga suka memandang sesuatu dengan sebelah mata. merasa bahwa "aah itu ga bagus, Ahhh ini sih ecek2 dan segudang alesan2 lainnya yg pd kenyataannya justru engga begitu. Hati2 lho yaa... karena setiap kali anda "kasarnya" meremehkan sesuatu apalagi terhadap orang lain, bisa jadi kamu pun sudah meremehkan diri kamu sendiri. gimana engga, yg ada di pikiran kamu cuma negatif mulu, ga mencoba menelaah sesuatu dr segi positif, dari segi lain yang siap tau justru malah bisa menginspirasi. Apa jadinya setiap kali MAU memulai sesuatu, di pikiran kamu cuma "gimana nanti kalau...." plis deh yaaa, do it aja, kerjain aja, yakin deh, kaena kemenangan dan keberhasilan itu terletak di bagian ketika kamu berhasil melewati prosesnya, dan tentu juga afirmasikan dengan hasil yang baik.

Saya termasuk yang banyak MAU nya, dan saya tau MODAL SAYA CUMA MAU, saya mau melakukan hal yang tidak biasa orang lakukan, saya Mau merubah hidup saya, Saya MAU  capek2 sekarang, saya MAU, MAU MAUUUU lebih bersemangat dan positif, bukan hanya MAU mimpi di disiang bolong, bukan "Mau punya bisnis" tapi ga ngapa2in, Mau punya uang banyak, tapi ga ngelakuin apa2. Saya MAU Action, itu yg membedakan saya dengan kamu. (right?) kl engga setuju, tandanya kamu kudu berubah dulu, hehehehe "santei ajah, ga usah tersinggung" okaaay.

STOP mengeluh, STOP berkata TAPI, intinya ga usah mengeluh, akan terasa capek sama diri kamu sendiri nantinya, apalagi sama orang yg dengernya, capek juga ngeliat kamu mandeg alias ga maju2. apa yang kita lakukan sekarang sangat amat menentukan  siapa dan bagaimana kamu dalam 2,3 tahun ke depan. Masih mau sama seperti sekarang? saya memilihi untuk berbeda. Pastikan langkahmu dan kuatkan tekadmu, yakinlah kalau Allah selalu mengiringi langkah kita.

Go President
Work at Home Mom with Support Bossfamily

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab