Februari 06, 2010

Oleh oleh BOP Boss Family

" Berapa usiamu sekarang?
Marilah kita kilas balik
ketika kamu di masa kecil, saat masih di pelukan orangtua
hingga belajar mandiri,
semua masa terlewati
tapi apakah perjalanan panjang bertahun tahun lamammu,
sudah membawamu ke tempat impian
Renungkan lagi dan lihatlah kembali
Apakah yang saat ini sedang kamu kerjakan?"
***
(lirik ini adalah lirik yg paling menyentuh di pemutaran VCD
"The Power of The Dream" di acaranya Bop Boss Family)

"Semangat Pagi....
Apa kabar? Luarbiasa donk pastinya yaaa....
yup, Anda itu harus luarbiasa, karena kalu baik2 saja itu tidak cukup, anda harus jadi luarbiasa."

nah, itulah opening yang semangat dari seorang Diamond tercinta Boss Family...
Hmmm..seperti biasaa yaa... Bop sebulan sekali Boss Family alhmdlh ga pernah sepi, seisi Gor bulungan padat penuh dan gegap gempita... luarbiasa banget deh.

Ok, kali ini tema yg diangkat oleh Diamond kita adalah oleh-oleh dari Afrika? haa? .. iyya, karena Diamond kita baru aja pulang dari kenya - Afrika tanggal 28 feb yang lalu, dan itu adalah perjalanan gratis yang ke 11 kalinya dari oriflame, dan Diamond kita sudah mendapatkan yang ke 4 kalinya. huiiiii... enak banget yaa jadi Diamond... dan pastinya kita tunggu2 banget donk cerita2 nya.

Perjalanan Diamond kali adalah ke Afrika Timur, dan ternyata yaa.. Afrika Timur itu ga seindah, semegah yang dibayangkan, hotelnya mewah. karena ternyata yang kota nya itu adalah Afrika Selatan. Tapi Diamond kita ga sedih atau nyesel tuh di ajak ke sana, karena, kalau dipikir2...emang mau apa ngluarin uang sd 60 jtan cuma buat perjalanan ke sebuah kampung di Afrika Timur? tapi luarbiasanya, Oriflame kasih itu sama semua para Diamond di seluruh dunia dalam "Diamond Conference" kali ini yang dihadiri 12oo peserta...woooww, banyak banget yaa... dan peserta dari Indonesia itu kurleb 53 orang. bener2 luarbiasa deh Oriflame. ga salah deh pilih Oriflame sebagai sebuah perusahaan yang dengan full service baklaan bawa kita keliling dunia, tinggal bawa badan aja bo.

dan, Oriflame di Kenya itu baru berdiri 1 tahun, namun sudah bisa menghasilkan 1 Diamond dan 4 Saphire... "gilee..kereeennn, satu tahun lho"

Di acara Diamond conference kali ini, kalu bayanganku sih, "ugghh, pastinya miting dan miting mulu, tapi ternyata Diamond kita bilang, mitingnya tuh cuma satu hari, karena ada welcome dinner, gala dinner, safari dan have fun deh pokoknya, jadi ga ngebosenin juga pastinya...

waktu acara welcome dinner, kalu liat foto2nya sih ya, itu tempat kayanya hutan deh, tapi bukan oriflame kl engga kasih yg terbaik buat consultannya, hutan itu disulap menjadi tempat perjamuan yang megah banget, cuma maap nih yaa fotonya ga sempat dapet, karena kita nonton lewat vcd nya Bu Diamond. dan kali ini Mba Meuthia mengajak salah satu bosses, namanya Mba Ilna...tau dooonnk siap blio ini. tapi, kenapa sih ko Bu Diamond ngajakin Mba Ilna? apa yg lain ga ngiri tuh? jadi gini lho ceritanya, Bu Diamond tuh suka ngasih Challenge ama semua Boss fam. nah challeng kali ini, "siapa yg bisa jadi Sm dalam waktu 3 bulan, dia akan diajak ke Afrika. dan yg dapetinnya yaa Jheung Ilna itu lho... 3 bulan langsung jadi SM, keren banget yaa...

pada saat acara bussiness conference, di Kenya tuh ga ada gedung pertemuan yg bisa menampung sd 12oo orang, lalu Oriflame menyulap sebuah lapangan tennis terbesar di sana, dan dibangunlah tenda selama kurang lebih 14 bulan menyerupai sebuah gedung besar. jadi kamu tau ga, ini adalah perhelatan besar yang tentunya sangat menolong warga Kenya, karena mungkin di sana kan termasuk negara yg kurang maju. dan yang lebih luarbiasa, perhelatan akbar ini masuk di salah satu berita di Amerika... wuidiihhh, coba aku tanya deh, ada ga sih MLM lain yg semegah oriflame? ada ga sih MLM lain yg mau bela2in buat para consultannya, menurutku cuma Oriflame yang bisa kasih seperti itu.

di tahun 2010 ini Oriflame akan kasih kejutan dengan launching produk2 yang lebih bagus, salah satunya minuman diet biar bikin langsing... hiyyaaaa, cocok banget dah...secara laki gw kelebihan bobot, jadi udah ga sabar nunggu produknya launching.

Nah, itulah sepenggal cerita from kenya dari Diamond kita, Meuthia Rizki ... so, siapa lagi yang mau bergabung sama kita di sini ... sepetan yaa, kkarena di bulan Februari ini Oriflame bakal kasih kejutan buat kita semua...

seperti biasa yaaa, Bop kalu ga ada foto2nya, ga seru... silakan liad2 di bawah ini....

1 komentar:

bundaonorifbizz mengatakan...

hu hu hu..miraaaa..merinding disko deh..masih terbawa suasana kemaren :-( copas lagunya ya darleng