Februari 09, 2010

Realita kehidupan

Semangat Pagi Readers....

lagi bw, mampir ke salah satu temen Boss Family, eh ada postingan bagus nih dan patut kita telaah, dan kali ini saya ingin sharing tentang apa yang sedang terjadi pada realita hidup disekitar kita.

Coba lihat disekitar Anda semua deh.. orang-orang yang dulunya seorang executive muda di kantor, punya mobil mewah dan gaya hidup yang membuat kita ngiri, apa iya mereka tetap hidup enak di usia menjelang tuanya? Ternyata surveinya seperti ini nih:


*95% dari mereka pada saat usia tuanya adalah:

- Pindah ke rumah yang lebih kecil

- masih berjuang dalam hidupnya hanya untuk kebutuhan sehari-hari

- Menumpang pada anak-anaknya.

- Stress karena kecewa tidak lagi menghasilkan seperti saat muda.

Anda pastinya ga mau kan hidup di hari tua seperti itu?setidaknya kita bisa prepare dr sekarang.

Menabung untuk masa tua itu memang baik dan perlu. Tapi jauh lebih baik klo lo membuat sumber uang yang tidak putus mengalir sampai Anda tua nanti.. dan saya sedang melakukan itu di sini!!


Belum lagi menghadapi masa tua, saat ini sudah banyak perusahaan-perusahaan (Citigroup, Sony, HSBC, dan masih banyak lagi..) merumahkan ribuan karyawannya karena Krisis ekonomi global yang di awali kejatuhan ekonomi di Amerika .


Tapi lihatlah bisnis pengembangan jaringan atau biasa disebut MLM, di sini, Anda ga mengenal krisis moneter! Anda ga akan bisa menahan perkembangan jaringan Anda yang udah kokoh untuk melaju pesat, disaat badai krisis sekalipun!!

Buktinya adalah, Omzet Oriflame yang terus berkembang dari bulan ke bulan sementara perusahaan lain menurun tajam!! Alhamdulillah...

Tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sedang Anda tekuni sekarang. Anda hanya perlu berkorban waktu untuk capek2 sesaat hingga Anda punya penghasilan tambahan yang luar biasa besar. Contoh: Anda harus mau mengurusi bisnis Anda ini minimal dua jam dalam satu hari di depan computer, yaaa...lebih banyak waktu lebih bagus juga donk. Dan jika ingin lebih melesat lagi di bisnis ini, luangkan waktu 1.5 jam untuk ikut kuliah setiap Sabtu di kantor Oriflame ..agar Anda melihat, mendengar dan menyaksikan sendiri bahwa bisnis ini luar biasa...

So, jangan menilai bisnis MLM adalah bisnis murahan, atau ecek2, terutama oriflame... saya yakin dan jamin kalau oriflame adalah sebuah perusahaan yang makin lama akan semakin berkembang, secara... Saya aja dah dapet bonus jutaan loh... kalau ga percaya, coba aja isi kolom subscribe yang ada di kanan bawah ini. Anda akan bisa membuktikan kehebatan bisnis ini, karena Anda akan di support oleh tim yang luar biasa, Boss Family

jadi, ayyo gabung bersama kami, karena bersama kami, bisnis Anda akan lebih mudah...


Tidak ada komentar: