Februari 13, 2010

PR mbah Google

maleeemmm semua,, hahahaaa...dah pada bubu kali ya...
kali ini postingan ku bukan soal Oriflame, tapi soal PR mbah Gug, gpp lah yaa...sekali2.

gw Masih penasaran ama c mba gug nih...
secara bulan kemaren udah sempet dapet PR 1, lah tiba2 ngambek lagi jadi nol...
padahal kan cuma ditinggal bentaran doank sih yaaa..

"emang kenapa sih Mir?" sebegitu pentingnya PR c mbah?
hahahahaa...penting ga penting yaa kl nurut gw, secara kl dapet PR, brarti c mbah dah perhatian nih ama blog gw, dan bisa masuk ke dalam SEO google juga.

nah, 1 jam yang lalu sebelum gw posting ini, PR ku udah naek lagi ke 1, yihhhaaaaa...
seneng donk, trus gw check by Pagerank, ternyata bener aja dapet PR 1. tapi ada yang aneh nih. ceritanya gw mau ganti widget PR nya tuh, sewaktu ngecek PR, masih 1 angkanya, begitu di copas ke blog...laaahh ko malah nol... udah beberapa kali pasang copot, ko teteub ajah. ini yang bermasalah c mbah nya lagi atau blogspot nya yaaa...

coba liat kalu yang pagerank SEO, dah dapet kan tuh PR 1...kenapa yg widgetnya muncul Nol... huuuuu... ngebingungin deh c mbah...

2 komentar:

Epo mengatakan...

Pr aq jg nol mbak........it's ok yang penting banyak temen diblog, aq dah seneng bgt......btw back link ea mbak n follow.

Alaika Abdullah mengatakan...

mbah Google emang suka gitu tuh Ra... aq udah mengalaminya beberapa kali... dari 1 anjlok ke 0... duuh sedih banget, tapi ga lama begitu posting lagi, naik deh ke 1 lagi... , jadi keep posting aja lagi.... mungkin kemarin wkt mbah gugel ngapdet tuh, blognya sedang break or blm posting?.. keep posting ok?